Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Diduga Disindir Tak Punya Etika

Minggu, 04 Februari 2024 - 11:03 WIB
loading...
Digugat Cerai Ria Ricis,...
Teuku Ryan disebut tidak memiliki etika pada keluarga Ria Ricis usai mencuat gugat cerai ke pengadilan agama. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan disebut tidak memiliki etika kepada keluarga Ria Ricis usai terungkap berbagai masalah rumah tangga hingga gugat cerai ke pengadilan agama.

Artis Zeda Salim yang menjadi sahabat Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi ini mengungkap hal itu kepada awak media. Menurut Zeda Salim, permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan cukup rumit.



"Ya pastinya saya mendengar kabar ini, saya minta izin dulu ya sama keluarga dari Oki ya untuk memberikan statement di media dan support Ricis. Karena ini agak complicated masalahnya," kata Zeda Salim dikutip dari YouTube, Minggu (4/2/2024).

Zeda kemudian menyinggung soal suami yang tidak terlalu kaya raya, namun sang istri masih mau menerimanya apa adanya.

"Ada istri yang diuji dengan ujian rumah tangga harus bersabar, bersyukur walaupun punya suami yang nggak kaya. Tapi, istri yang penghasilannya miliaran tapi menerima dia apa adanya," ungkap Zeda Salim.

Tak sampai situ, Zeda Salim juga membahas sola karakter suami yang tidak bersyukur sudah memiliki istri kaya raya. Namun sang suami justru tidak memberikan nafkah lahir batin, tertutup dengan keuangannya dan tidak beretika kepada keluarga istrinya.

"Ada suami yang nggak bersyukur udah punya istri kaya raya, mapan, mandiri secara finansial. Tapi egois, tidak memberikan nafkah lahir batin secara layak, tidak terbuka dengan keuangan, tidak ada etika dengan keluarga istri, kakak ipar," kata Zeda Salim.

Dalam pernyataannya Zeda Salim memang tidak secara gamblang menyebutkan nama Teuku Ryan. Akan tetapi, sejumlah netizen menganggap bahwa semua itu mengarah ke Teuku Ryan, suami Ria Ricis.

Mereka berharap pria asal Aceh itu bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik daripada Ria Ricis.



"Riyan gak usah risau..jodohmu memang sudah smpe di situ..Allah akan ganti yag lebih sholehah paham dengan ortu mu dan lebih cantik. Karena kamu orang ganteng yang sangat sayang terhadap orang tua.. Jangan lagi cari org yang bergajulan cari yang kalem dan menghormati suami dan orang tua," tulis @ida***.

"Semoga Ryan mendapatkan wanita baik kedepannya Aamiin pria ini sangat penyabar dan baik hati tidak cocok dengan perempuan keras kepala," tulis @lucia***.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)